Minggu, 11 September 2011

Posting 1 : Pendapat gue ya cemans (n,n)

Hallo.. Lohha.. Mwihihiihih :3

Disini aku cuma mau ngeluarin pendapat yang melayang-layang diotakku ya. So, bagi penggemar artis + couple ini JANGAN PADA MARAH! Setiap orang berhak dong ngeluarin pendapat. Iya gak? Pemerintah aja nggak ngelarang kok.

Yasudah. inilah pendapat yang pengen gue utarain..............

Cagni VS CakShill....

Pada tau kedua couple ini kan? Pasti pada tau terutama ICL. Hhemm, kedua couple yang mempunyai fans dan penggemar masing-masing. CGL pasti tau bahwa Cakka dan Agni dulu adalah sahabat dekat kan? Yeah, sangat dekat. hihi, aku aja yang ingat itu kadang senyum-senyum sendiri. tapi kenapa ya mereka gak se akrab dulu lagi? Aku dan CGL lain pasti kangen berat akan hal itu. Hhe.. 


Aku suka banget sama cerbung atau cerpen bikinan ICLs yang couplenya CaGni. Aku ngerasa cerpen atau cerbung yang dibintangi couple ini sangat dapat feelnya terhadap cerita. makanya semua cerpen atau cerbungku tak pernah ketinggalan couple ini.




Tapi bukan itu yang mau ku utarakan..!!




Aku kadang denger dari ICLs lain terutama CLs, mereka bilang bahwa sifat Cakka itu sangat berubah saat ia -ehem- berpacaran dengan Shilla. Itu kata ICLs dan CLs lain. Menurut pendapatku sendiri bagaimana? Yeah, pendapatku memang sama seperti mereka. Tapi bukan maksudku mengatakan bahwa Shilla yang membuat Cakka berubah. jadi jangan pernah salah paham.




Jujur, aku sama sekali gak suka saat tau gosip yang beredar yang tentang Cakka-Shilla pacaran saat 09-09-2009. Pasti kalian tau gosip tentang tanggal itu. Tanggal dimana Cakka-Shilla jadian kata ICLs lain. Namun ada yang bilang juga bahwa itu adalah angka kesukaan Cakka.




Jadi disitu aku ngerasa agak sedikit lega walaupun perasaanku terhadap tanggal itu menunjukkan bahwa aku yakin itu tanggal jadian mereka. DAN TERNYATA BENAR!!




Wooww..
BebeKodok. Sebutan sayang (mungkin) mereka berdua. Bagi pencinta CakShill tentu mereka bahagia saat mendengar kabar itu.




Jujur. Aku agak sedikit tidak suka dengan Shilla. Namun aku tak sama seperti pembenci Shilla lainnya yang mengejek atau mengata-ngatainya. Aku cuma mempunyai sekedar rasa tidak suka dan itu tidak harus dikeluarkan dan dipublikasikan dengan kata-kata 'kasar' bukan??




Jujur sejujur-jujurnya aku dulu sempat kecewa dengan Cakka. Mana janji dia yang katanya tidak akan pacaran sebelum umur dia 16 tahun?? Mana?? Aku sangat kecewa waktu itu, namun tak ada fikiranku untuk keluar dari CLs. karena aku tak bisa melupakan Pangeran CLs yaitu Cakka.




Banyak CLs yang keluar karena kabar dan beredarnya gosip itu. Jujur aku sedih saat mereka keluar dari CLs, aku saja sedih apalagi Cakka?? Entahlah, yang pasti aku ngerasa dia sedih juga akan hal itu.




Namun, aku tetap mendukungnya dengan sedikit rasa support ku pada Cakka. Tak pernah melintas niat untuk keluar dari CLs. Karena aku sayang Cakka :)




Saat mendengar gosip bahwa mereka putus beberapa waktu lalu, aku seneng banget. Bukan maksudnya egois bahagia diatas penderitaan orang lain. Tapi emang rasa seneng itu yang langsung aku dapatkan saat mendengar mereka Putus.




Aku liat status Shilla di twitter. Yah, tak ingat persis apa tweetsnya waktu itu. Tapi tweets itu lebih menjurus ke tentang putus. Aku cuma senyum-senyum gaje saat itu.




Dan ada kabar lagi bahwa mereka gak jadi putus. Kecewa?? Iya, kecewa banget malah.




Shilla waktu itu galau hanya karena BBMnya (gak ingat pasti) tidak dibalas sama Cakka. dan dikiranya putus?? Hihi, aku gak habis fikir kenapa ia bisa berfikiran seperti itu. Cinta kan gak bisa dinilai dengan balasan BBM. Sedikit aneh menurutku.


Paginya ia tampil di dahsyat kan?? Dan minta support terhadap Cakka lewat sebuah tweets. Dan setelah Cakka memberikan support terhadap dia, Shilla malah membuat tweets yang lebih menjurus ke 'sindiran'. Tweets itu buat siapa?? Kalau menurutku itu lebih menjurus menyindir Cakka. Pendapat CLs dan ICLs lainnya pun sama.




Kalian tau kan saat Cakka sakit?? Shilla malah galau-galau terusan yang menurutku galauan nya itu sangat tidak penting. Ia tak memikirkan bahwa bagaimana keadaan Cakka sakit sekarang. Disana aku ngerasa kesal terhadap Shilla. Sampai-sampai ada hastag #virusjakartacoret. Hihi :D


Dan sekarang. Aku lihat hubungan mereka kini sih damai saja. Nggak ada gosip baru lagi yang beredar. Dan ini hanya sekedar curhatan + pendapatku tentang mereka. Tolong bagi fans couple CakShill ataupun Shivers jangan marah. Ini hanya sekedar pendapat ku. Pendapat bisa dikemukakan semua orang kan??


Segini saja dulu postinganku. Sampai jumpa lain waktu teman :)

Tidak ada komentar: