Jumat, 14 Oktober 2011

Gajee x_x

Gue dikacangin loh cemans-cemanss!! DIKACANGIN?? Nyesek kan pastinya?? Sebel guee-____- Gue gatau yang dia suka siapa tapi please deh gue gak usah jadi kacang!! gue juga punya hati dan perasaan #eeaeaea ._.v
Tau deh yang ganteng *hueekk -_-v
Tapi kan gak usah jadi orang nyebelin bisa kan u,u Nyesekk engga ding-_-v Ngapain nyesek bikin gue down ajee u,u

Hari ini gue sakit loh, nggak ada yang ngucapin GWS kek (?)
Tadi juga minta sama @riostevadit gadikasih :(
Nasib apes banget ya gue!!

Apalagi minta sama @cakkaNRG ?? Pasti gadikasih, orang 1 detik aja mentions dia bejibun :O Ya pasti mentions gue gabakalan kena baca x_x

Tapi tadi seneng dong Gita sama Mia kerumah guee. Jadi nemenin gue sendirian dirumah dong saat mamah ke sekolah ngehadirin rapat u,u

Huhh!!
Kesian yah jadi gue. Nasib, nasi-____-

Tidak ada komentar: