Minggu, 11 September 2011

Tentang Aku :D

Iseng aja loh aku yang ini. Nulis-nulis fakta di Blog daripada nggak ada kerjaan. Inilah fakta-fakta tentang  aku:

1. Gampang marah, tapi gampang juga redanya.
2. Mudah maafin orang. Tergantung kesalahan yang dibuat. Kalau sampai ngebuat aku benci dan kecewa, dijamin GAK BAKALAN AKU MAAFIN!!
3. Bawel, Lucu, Narsis dan kadang lebay. Tapi disitulah sebab temen-temenku suka padaku :)
4. Nggak suka dikerjain. Tapi kalau ngerjain suka banget.
5. Suka banget sama kartun Spongebob Squerpants sampe-sampe semua pernak-pernik ada spongebobnya.
6. Nggak suka dibohongin apalagi dibuat sampe kecewa :(
7. Punya sahabat baik, yaitu: Tia, Mia, Gita, Anggun, Augia, Indah, Mitha.
8. Sering gonta-ganti nama twitter.
9. Penggila CAKKA KAWEKAS NURAGA.
10. Nggak bisa lepas dari namanya Internetan.
11. Punya dua kakak.
12. Kadang Lebay dan narsis, tapi kadang bisa juga cuek dan jutek.
13. Agak sedikit tomboy.
14. Suka banget semua benda yang berwarna hitam. Lebih gimana gitu rasanya.
15. Fansnya Agni dan Ray Idola Cilik.
16. Suka sama lagu-lagu mellow dan nge-beat.
17. Punya suara seperti kaleng rombeng -_-
18. Sering dibilang Imut dan mirip boneka sama temen-temen #hha #pletak
19. Suka banget sama terong goreng dan kulit cempedak dikasih bumbu pedas :9
20. Punya boneka warna pink semua. Gaktau kenapa jadi warna Pink -_-v
21. Suka melihara hewan yang namanya kucing. Walaupun kucing dari got sekalipun :p




Nah, itu sedikit fakta tentang aku. Padahal masih banyak loh. Tapi bingung mau nulis apa. Jadi sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Tidak ada komentar: