Selasa, 13 September 2011

Sm*sh - Ahh

Ku sedang asik berdansa
Kerlingan mata memanja
Membuatku jadi mrasa
Mengelebur dalam nada

Kucoba untuk menyapa
Tapi kau mendadak buta
Aku makin nekat saja
Menghilang entah kemana

Jangan lah pergi oh baby2 mengapa
Apa yg kurang dari aku apa coba
Kan ku berikan padamu malam sempurna
Buatku menganga
Kau buatku waw!

Oh cantik mau kemana
Ma-mau kemana
Temani, akang berdansa-dansa

Kau buatku gerah-ah-ah-ah
Ini lebih dari sekedar rasa
Atau ilusi semata-ah-ah-ah
Kau buatku bergairah-ah-ah-ah

Kau buatku sajaaaa 4x

Gara-gara-gara-gara kamu aku mabuk kepayang
Kali-kali-kali-kali aja kau juga sayang

Liat kau diujung sana
Dengan seorang pria
Ternyata kau bersama nya
Tapi ku takkan menyerah
Ku tetap menunggu sa-sa-sampai pagi buta
Kau bukan milikku ahh
Yang penting ku bisa dekat saja

Oh so my baby go
Please don't go
Please come to dance for
But if you leave me girl
I'm gonna find you anywhere you go

Kau buatku gerah-ah-ah-ah
Ini lebih dari sekedar rasa
Atau ilusi semata-ah-ah-ah-ah
Kau buatku bergairah-ah-ah-ah

Kau buatku sajaaaa 3x

Gara-gara-gara-gara kamu aku mabuk kepayang
Kali-kali-kali-kali aja kau juga sayang
Gara-gara-gara-gara kamu aku mabuk kepayang
Kali-kali-kali-kali aja kau juga sayang

Kau buatku gerah-ah-ah-ah
Ini lebih dari sekedar rasa
Atau ilusi semata-ah-ah-ah
Kau buatku bergairah-ah-ah-ah

Kau buatku sajaaaa 3x

Tidak ada komentar: