Senin, 10 Oktober 2011

Cinta~


Cinta sebuah rasa berteman dengan sebuah asa..
Tak pernah diketahui datang dan perginya..
Kadang, ia meninggalkan segenap bekas luka yang mendalam
bagai luka diiris dengan sembilu dihati yang menerimanya..

Cinta..
Menurutku sebuah malapetaka..
Aku tak ingin mengenal cinta..
Aku tak ingin bertemu dengan cinta..

Namun, apa daya..
Cinta langsung menyergap hatiku
Saat aku bertemu dengannya..

Entah, perasaan apa yang tengah kurasakan
Aku sangat nyaman berada didekatnya
Aku sangat nyaman berada disampingnya

Tak ingin jauh-jauh darinya,
Dia menebur benih-benih cinta dihatiku
Menyemaikan bunga cinta dengan aroma harum mewangi..

Namun cinta tak berselang lama selalu indah..
Begitu saja disaat aku terlena akan cinta
Dia meninggalkanku
Dan membuat luka yang amat dalam dihatiku..

Tidak ada komentar: